• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bulan Ramadhan merupakan momen khusus bagi kaum muslim di Indonesia. Sebabnya, Ramadhan memiliki banyak keutamaan yang tidak dimiliki bulan lainnya.

Sebagai bulan istimewa, Ramadhan harus dimaknai dengan menunjukkan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial, termasuk silaturahmi yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Di hari ketiga bulan Ramadhan 1444 Hijriah, anggota DPRD Kabupaten Kukar Saparuddin Pabonglean adakan bulan puasa bersama, di kediamannya di jalan Tambak Rel Kelurahan Baru Tenggarong, Sabtu, (25/03/2023).

Sebelum berbuka puasa, para tamu undangan yang hadir dari tokoh masyarakat dan pemuda dilingkungan sekitar terlebih dahulu mendengarkan tausiah agama dari Habib Abdul Kadir Al Hasni tentang keutamaan puasa Ramadhan, menjelang masuknya waktu maghrib.

Sholat Maghrib berjamaah dilakukan kemudian di Masjid Baiturrahman, setelahnya makan bersama sekaligus silaturahmi.

Saparuddin Pabonglean mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga dirinya menyampaikan terima kasih atas kesediaan para undangan hadir pada kegiatan sore ini. Semoga kegiatan ini terus dapat menjalin silaturahmi.

"Alhamdulillah, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menyapa masyarakat, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top