• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara






SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 kembali hadir dengan rangkaian kegiatan yang seru dan menarik, Sabtu (29/05/2021) tepat pukul 19:00 WITA Astra Motor Kaltim 2 akan memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire secara vitual.

Virtual Launching dapat disaksikan secara live melalui media Social Instagram @hondateamkaltim dan Facebook Honda Etam Kaltim.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

All New CB150R Streetfire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Ingin tahu lebih lanjut seperti apa wajah terbaru dari All New Honda CB150R Streetfire jadi catat tanggalnya, setting reminder untuk tanggal dan jam Virtual Launching, serta jangan lupa follow sosmed @hondateamkaltim dan Facebook Honda Etam Kaltim, akan ada special performance dari Borneo Akustik, serta semuanya akan dikemas menarik dengan penyampaian yang apik dari MC Naldy Ervanda.

Akan ada juga beragam kegiataan seperti Pameran Virtual Honda bisa masyarakat kunjungi, tidak ketinggalan sales promo serta Quiz Interaktif berhadiah yang akan diinformasikan secara live melalui media Social Instagram @hondateamkaltim dan Facebook Honda Etam Kaltim selama acara berlangsung.

Caranya mudah untuk mendapatkan promo menarik serta keberuntungan Quiz tersebut, salah satunya adalah wajib follow Instagram @hondaetamkaltim dan Facebook Honda Etam Katim dan untuk info lebih lanjut silahkan pantengin Instagram dan Facebook tersebut ya.

Ikuti hingga akhir acara, karena akan ada banyak hadiah menarik dari Astra Motor Kaltim 2. (One)

Pasang Iklan
Top