• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Anggota DPRD Kaltim Nidya Listiyono)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui tim Panitia Seleksi (Pansel), telah mengumumkan peserta yang dinyatakan lolos administrasi rekrutmen Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono pun berharap kepada Pemprov Kaltim, untuk serius dalam melakukan tes proses seleksi Direksi BUMD Kaltim ini, dengan prudent atau berhati-hati dalam mencari orang-orang yang layak mengisi jabatan Komisaris maupun Direksi, dan tentunya harus mempunyai kapasitas dan kapabilitas serta integritas.

"Terpenting yang harus dimiliki mereka yang dinyatakan lolos harus memiliki integritas yang tinggi dan kemauan bekerja.Dan tanggapan dari Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, bahwa tim Pansel telah diarahkan untuk memilih orang-orang yang memang kompeten," ungkap anggota DPRD Kaltim Dari Dapil I Samarinda ini.

Politisi Golkar ini menambahkan, Komisi II DPRD Kaltim juga akan memanggil Pemprov Kaltim setelah adanya penetapan nama-nama Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim.

"Saya telah sampaikan kepada pemerintah provinsi, setelah mereka menetapkan siapa Direksinya lalu kita akan panggil dan kita laksanakan rapat dengar pendapat dulu untuk mengetahui target mereka seperti apa dan apa yang mereka tawarkan hari ini," ujarnya.

Disinggung persyaratan yang diajukan oleh Pemprov Kaltim kepada calon Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim, Tyo sapaan akrabnya menilai persyaratan yang diajukan Pemprov Kaltim sudah sesuai dan lengkap.

"Saya harap siapapun yang nantinya terpilih sebagai Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim, akan dapat bekerja lebih baik. Kami juga akan meminta laporan pertanggung jawaban progres hasil kerja-kerja dari siapa saja yang telah terpilih," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan Disini
Top