• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Kondisi jalan di Tenggarong terpantau Lengang)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pemberlakuan Instruksi Gubernur Kaltim "Kaltim Steril" di Kukar hari pertama Sabtu 6 Februari 2021, tingkat kepatuhan masyarakat terpantau sangat baik dan kondisi beberapa ruas jalan di Tenggarong juga lengang.

Hal ini diungkapkan Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling kepada awak media, Sabtu (6/2).

"Pantauan kami juga di beberapa titik yang menjadi konsentrasi dari kumpulan masyarakat sejauh ini sudah mencair artinya aktifitas kegiatan masyarakat telah mematuhi apa yang menjadi himbauan dan ketetapan dalan Surat Edaran Bupati Kukar," paparnya.

Ia mengatakan, kepatuhan masyarakat ini menjadi awal yang baik untuk kita bisa menekan angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kukar khususnya di Tenggarong, dan rencana kami kedepan TNI Polri akan memetakan dan akan fokus di satu Kelurahan di Tenggarong yang kasus positif Covid-19 menjadi zona merah.

"Satu Kelurahan ini akan kita pusatkan sama-sama dan harapan kami TNI, Polri dan Pemerintah Daerah kelurahan ini akan menjadi influencer untuk Kelurahan-kelurahan yang lain, ini langkah yang sudah kita padukan jadi pada prinsipnya TNI Polri mendukung kegiatan ini dan kita dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya untuk menjaga diri kita agar tidak terpapar virus Corona," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top