• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan

Mahakam International Dragon Boat Festival 2015, masuk dalam rangkain kegiatan untuk memeriahkan pelaksanaan Erau Adat Kutai International Folk Art Festival 2015.


Dan jadwalkan pelaksanaan Turnamen International Dragon Boat akan digelar pada Jumat (12/6) mendatang di Sungai Mahakam, perairan kawasan Timbau Tenggarong.


Menurut panitia pelaksana Jupri dan Sapri, pelaksanaan International Dragon Boat akan diikuti para peserta dari dalam negeri dan luar negeri.


"Untuk luar negeri ada tiga peserta yang sudah memberikan konfirmasi ke panitia, yakni peserta berasal dari Australia, Rusia dan Malaysia," kata Sapri.


Sementara untuk peserta dari dalam negeri, menurut Sapri berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Kalsel, Kutai Timur, PPU, Samarinda, Kalteng, Balikpapan, Kubar, Kukar, DKI Jakarta dan Paser.


"Jumlah peserta untuk dalam negeri mencapai 438 orang," tegas Sapri.


International Dragon Boat tentu menjadi daya tarik tersendiri, buat masyarakat Kutai Kartanegara dan para pengunjung datang ke Tenggarong untuk menyaksikan proses pelaksanaan Erau selama sepekan. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top