• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Abdul Rasyid, Ketua Golkar Kukar foto bersama usai tatap muka)



TENGGARONG, (Kutairaya.com) Ketua DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara Abdul Rasyid, yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Kukar dari Partai Golkar, bersama sejumlah pengurus Partai Golkar, Selasa 9 Juni 2020 siang tadi melakukan kunjungan ke Kelurahan Loa Tebu.

Kunjungan dilakukan dengan mendatangi para tokoh Partai Golkar di Kelurahan Loa Tebu, termasuk bertemu dengan puluhan pedagang Kedatangan Abdul Rasyid bersama rombongan disambut hangat para tokoh Golkar Loa Tebu.

Abdul Rasyid, dikenal sebagai sosok yang merakyat. Dua kali duduk sebagai anggota DPRD Kukar, dan diperiode kedua, diberikan amanah memegang jabatan sebagai Ketua DPRD Kukar.

"Kunjungan kita hari ini ke Loa Tebu, dengan mendatangi para tokoh senior Golkar Kukar di Loa Tebu. Tujuannya adalah untuk bersilaturahmi," kata Abdul Rasyid.

Para tokoh Golkar Loa Tebu, sejauh ini sudah berjuang untuk bersama sama membesarkan Partai Golkar di Tenggarong dan khususnya di Loa Tebu. Tentunya, semangat ini harus tetap dijaga dan dipertahankan oleh generasi muda yang ada di Partai Golkar, agar kecintaan terhadap Partai Golkar semakin besar.

Para tokoh Golkar Loa Tebu saat bertatap muka dengan Abdul Rasyid, juga megisyaratkan dukungan untuk maju memenangkan Calon Partai Golkar di Pilkada Desember 2020 mendatang.

Usai bertatap muka dengan para tokoh Golkar, dan pedagang Loa Tebu. Abdul Rasyid bersama rombongan berkesempatan untuk meninjau lokasi kebun durian, milik salah seorang Warga Loa Tebu H Sadi."Kebun durian ini luasnya sekitar 2 hektar milik H Sadi, dalam beberapa bulan kedepan sudah bisa dipanen, dan dinikmati," katanya. (zul)

Pasang Iklan
Top