Golkar Kukar Siap Menangkan Rita Widyasari di Pilgub

Golkar Kukar Siap Menangkan Rita Widyasari di Pilgub

Abdul RasyidAbdul Rasyid
Photo: ist


KutaiRaya.com - 20/02/2017 20:57 WITA
Kontelasi politik Kaltim menjelang Pemilihan Gubernur 2018 mendatang semakin hangat diperbincangkan.


Salah satu calon yang dengan terang diusung untuk maju dalam pertarungan kursi nomor satu di Kaltim adalah Calon dari Partai Golkar, Hj Rita Widyasari.


Seluruh kader Partai Golkar merapatkan barisan untuk memenangkan Rita di Pilgub nanti, termasuk Golkar Kukar yang pada akhir pekan lalu kepengurusannya yang diketuai Abdul Rasyid telah resmi dilantik.


Menurut Abdul Rasyid, Pengurus Golkar Kukar siap untuk memenangkan Rita Widyasari di Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.


"Golkar dan rakyat Kukar tentunya menghendaki agar Bu Rita di Pilgub nanti menang, dan ini adalah harapan kita," kata Abdul Rasyid, saat pelantikan Pengurus Golkar Kukar Sabtu (18/2/2017) lalu.


Sementara itu, Rita Widyasari menyatakan pada Oktober 2017 mendatang akan dilakukan deklarasi Calon Gubernur-Wakil Gubernur yang diusung Partai Golkar Kaltim.

Sejauh ini, kata Rita menyerahkan pada mekanisme yang berlaku, selain survey Cawabup juga nantinya akan dilakukan asesman.

"Yang pasti yang berkeinginan, bawah Cawagub yang mendampingi saya nanti adalah lebih tua dari saya, pekerja keras dan tahu tentang birokrasi. Entah itu dari internal Golkar atau luar Golkar tak masalah," tandasnya.
(boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved