Kejari Tenggarong Kunjungi Panti Asuhan

Kejari Tenggarong Kunjungi Panti Asuhan

kunjungan ke Panti Asuhan Ar Rayyankunjungan ke Panti Asuhan Ar Rayyan
Photo: ist


KutaiRaya.com - 25/06/2016 11:30 WITA
Kejaksaan Negeri (Kejari) Tenggarong berkunjung ke Panti Asuhan Ar Rayyan di jalan KH Akhmad Mukhsin Kelurahan Timbau dan Panti Asuhan Misbaahun Muniir di jalan Gunung Pegat, Kelurahan Melayu, Rabu (22/6) kemarin.


Kedatangan Kejari yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tenggarong, Kasmin SH beserta rombongan untuk bersillaturahmi dan juga memberi bantuan sembako, yaitu bantuan berupa minyak goreng, teh, gula, Mie Instan, makanan kaleng, susu dan beras

Kedatangan Kejari di Panti langsung di sambut oleh Ketua Panti Asuhan Ar Rayyan yakni Suprianto berserta 18 Anak yatim piatu, setelah bertemu dan berbicara singkat Kejari langsung memberikan bantuan sembako tersebut.

Setelah ke panti asuh Ar Rayyan, rombongan kejari langsung menutu Panti Asuhan Misbaahun Muniir yang berada di jalan Gunung Pegat, Kelurahan Melayu.

Dalam kunjungan itu Kajari juga memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu dan diterima langsung oleh para pengurus panti.

Kepala Kejari mengatakan kunjungan ke dua Panti Asuhan tersebut untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat di lingkungan dan ingin berbagi rasa,.Sehingga dengan berbagi rasa bisa memahami dan mengetahui serta bisa merasakan keadaan lingkungan sekitar dan juga Silaturrahmi ini untuk memberikan motivasi kepada anak-anak dan pengurus panti asuhan.

"Siapa tahu nantinya diantara mereka ini nantinya ada yang menjadi Kajari.Dan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban pengurus, terlebih di bulan ramadhan saat ini. Kita juga merasakan bagaimana anak-anak kita yang harus hidup di panti asuhan." Ungkapnya.

Kasmin menambahkan, bahwa ini juga merupakan bagian dari peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke -56 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini tahun 2016. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved