• Senin, 06 Juli 2020
logo
Pasang Iklan

Salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kukar, Muniarti Jasmi (40) yang hilang sejak Jumat (17/4) pagi lalu, akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi di KM 10 Kelurahan Loa Ipuh Darat Kecamatan Tenggarong.

Mayat Muniarti Jasmi ditemukan warga setempat disemak semak belukar, sekitar pukul 12.15 Wita pada Sabtu (18/4), dengan masih mengenakan seragam lengkap korpri, memakai jam tangan disebelah kiri."Saat saya periksa orang itu sudah meninggal," kata Risna warga Jahab yang mengaku menemukan pertama kali mayat korban.

Sebelum dinyatakan hilang korban sempat menumpang sebuah mobil yang tidak diketahui pengemudinya, dari Samarinda menuju tempat kerjanya di Tenggarong.
Ini diketahui saat salah seorang keluarganya memposting kabar kehilangan keluarga mereka di media social, pada Jumat (17/4) siang.

Dalam postingan itu diterangkan bahwa Telah hilang salah satu anggota kekuarga kami, tadi pagi berangkat dari Samarinda menuju ke Tenggarong dengan menumpang mobil orang yang tak dikenal. Sampai sekarang belum ditemukan. Ciri-cirinya adalah: Nama: Muniarti Jasmi, Umur: 40 tahun, Bekerja: di Disperindagkop Tenggarong, Ciri2: berkulit putih, tinggi skitar 150cm, berkaca mata, memakai baju Korpri dan memakai jilbab.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Mukti Juharsa melalui Paur Humas Polres Kukar Agus Priyono mengatakan mayat korban kemudian langsung dibawa ke RSU Parikesit Tenggarong, dan kemudian dibawa ke RSW Wahab Syahrani Samarinda untuk kepentingan outopsi.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda tanda luka serius dari tubuh korban, oleh karenanya kita masih menunggu hasil outopsi. Belum diketahui apa motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan,"kata Agus.
(boy)

Pasang Iklan Disini
Top