• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



ilustrasi

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Sesosok laki-laki ditemukan tak bernyawa di kamar mandi, korban bernama Muhammad Taufik (42) sebagai sekuriti di dermaga PT Ersihan Satya Pratama tepatnya di Jalan Yos Sudarso RT. 017 Desa Loa Kulu Kota.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh teman korban di kamar mandi perusahaan, pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023 sekira pukul 05.30 wita.

Kapolsek Loa Kulu, IPTU Rachmat Andika Prasetyo, mengatakan berdasarkan keterangan dari teman korban, korban meninggal karena sakit jantung karena diketemukan obat-obat di tas korban.

Adapun kejadian bermula pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2023 sekitar pukul 04.00 wita dua teman korban sempat mengobrol dengan korban di Pos Security depan dan mengeluhkan sakit sesak nafas. Kemudian setelah mengobrol korban melakukan patroli ke Dermaga Pelabuhan PT. Ersihan Satya Pratama,

"Lalu pada pukul 05.30 wita teman korban menemukan Taufik di Toilet nomor 6 sudah tidak sadarkan diri dalam keadaan terbaring di lantai toilet. Setelah mengetahui hal tersebut teman korban langsung melapor ke Polsek Loa." kata Andika Jum'at (10/3/23).

Selanjutnya anggota Polsek Loa Kulu mendatangi TKP kejadian dan mengecek kondisi korban tidak sadarkan diri dengan kondisi suhu badan korban dingin dan denyut nadi sudah terhenti,

Melihat kondisi korban tersebut selanjutnya anggota Polsek Loa Kulu melaporkan ke Anggota Inafis Polres Kukar dan memanggil Ambulance, untuk dibawa ke Rumah Sakit AM Parikesit Tenggarong. Dari hasil pemeriksaan terdapat berbagai jenis obat di dalam tasnya. Diantaranya Zensoderm Cream, Farsorbid, Furosemide. Selain itu, memang korban memiliki riwayat penyakit jantung.

"Dan tim Inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Selanjutnya korban akan dipulangkan ke tempat asal keluarganya. Yakni di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar)."pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top