• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Empat bangunan yakni 3 rumah dan 1 toko di RT. 6 Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Kukar, ludes dilalap si jago merah, Jum'at (4/3/2022).

Kapolsek Tenggarong AKP Nursan menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Suyanto (32) menerangkan bahwa pada saat dirinya sedang baring-baring bersama istrinya lampu rumah bagian depan tiba-tiba padam kemudian Suyanto mengecek, yang kemudian diketahui melihat api sidah menyala pada Plafon pada rumah bagian depan.

"Kemudian Suyanto berusaha memadamkan api, namun tidak mampu untuk memadamkan api tersebut dan langsung keluar rumah untuk meminta bantuan kepada warga sekitar," ungkap AKP Nursan.

Nursan mengatakan, api dapat dipadamkan sekitar pada pukul 05.00 wita dengan bantuan 5 unit mobil PMK Kab. Kukar dan relawan.

"Untuk bangunan rumah yang terbakar milik Andi Santi Mangapi, Suyanto, Agus Sophian dan Ibu Tati. Penyebab terjadinya kebakaran masih dalam proses penyelidikan tim Inafis Polres Kutai Kartanegara," terangnya.

Ia menambahkan, dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan sebesar Rp 1,2 Miliar. (One)

Pasang Iklan
Top