• Rabu, 03 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



Sabtu (12/12) malam lalu, Polres Kukar menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Dari hasil operasi tersebut, 11 orang digelandang ke Mapolres Kukar.


Mereka yang diamankan karena mengkonsumsi miras, membawa sajam, menggunakan sepeda motor tapi tidak membawa surat dan helm.


"Cipkon kita lakukan dipinggir sungai Mahakam kawasan Timbau Tenggarong. Dengan tujuan untuk menciptakan kondisi aman, nyaman dan tertib diwilayah hukum Kukar."kata Wakapolres Kukar Kompol Indratmoko.


Dari hasil operasi tersebut petugas mendapati tujuh remaja yang berkendara tanpa membawa surat dan helm, dua orang pemuda yang sedang asik menikmati Miras, seorang Jukir dan pemuda yang kedapatan membawa Sajam. Selain itu petugas juga berhasil mengamankan sebuah motor yang diduga curanmor.


"Saat ditanya, pemilik kendaraan langsung kabar,"katanya.


Selain melakukan razia di sepanjang jalan timbau, anggota juga dibagi untuk melakukan patroli titik-titik yang yang dianggap rawan, 11 orang yang berhasil diamankan langsung dibawa ke Mapolres Kukar beserta Barang Bukti untuk didata lebih lanjut,


"Nantinya 11 orang ini akan kita data beserta barang bukti dan kita bina agar tidak mengulangi perbuatannya." Ungkapnya. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top