• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Prestasi membanggakan diraih Kabupaten Kutai Kartanegara dibawah kepemimpinan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, dalam meraih Panji keberhasilan pembangunan Pemerintah Kabupaten Kota Se Kaltim dalam rangka peringatan HUT provinsi Kaltim KE 65 tahun 2022, Senin (10/1/2022) kemarin.

Peringatan HUT Provinsi Kaltim ke-65, dilakukan penyerahan penghargaan Panji Keberhasilan Pembangunan Daerah tahun 2021 yang diberikan kepada Bupati/ Walikota se Kaltim yang berprestasi dalam pembangunan daerah.

Kabupaten Kutai Kartanegara mendapatkan 26 Panji Keberhasilan Pembangunan yang diterima langsung Wakil Bupati Kukar H. Rendi Sholihin.

Ke 26 Panji Keberhasilan Pembangunan yang diraih Kabupaten Kukar, yakni Bidang pencegahan Korupsi (PK) pada Pemerintahan Kabupaten dan Kota, Bidang E-Goverment Kabupaten dan Kota, Bidang Pariwisata, Bidang Tanaman Pangan, Bidang Holtikultura, Bidang Perkebunan, Bidang Kelautan dan Perikanan, Bidang Kehutanan, Bidang Pendidikan, Bidang Apresiasi Bunda Pendidikan Anak, Bidang Kebudayaan, Bidang Pembangunan Kesehatan Kategori Kabupaten, Bidang Ketenagakerjaan.

Kemudian Bidang Kepemudaan, Bidang Penyelenggaraan Penataan Ruang, Bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bidang Daya Saing Daerah, Bidang Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Bidang Kondusifitas Daerah, Bidang Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terintegrasi di Provinsi Kalimantan Timur, Bidang Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Inovasi, Bidang Pelayanan Publik Kategori Kabupaten.

Selanjutnya Bidang Trantibun Umum,Ketentraman Masyarakat dan Perlindungan Masyarakat (Tratibum dan Linmas) Kategori Kabupaten, Bidang Tim Penggerak PKK Berprestasi Kategori Kabupaten, Bidang Penilaian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tergiat dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Penyelenggaraan Pemerintah Desa.

Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin mengatakan, di usia Provinsi Kalimantan Timur yang ke-65 Tahun, kita patut bersyukur bahwa kita terus tumbuh dan berkembang maju.

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang di berikan Pemprov Kaltim kepada Kukar yang telah menerima sebanyak 26 Panji Keberhasilan Pembangunan Kaltim 2021 dari berbagai bidang," ungkap Rendi Solihin.

Ia menambahkan, dirinya bersama pak Bupati Edi Damansyah sangat mengapresiasi atas kerja bersama semua jajaran Pemkab Kukar dan masyarakat yang sampai detik ini terus mendorong percepatan pembangunan, sesuai visi dan misi kami mewujudkan Kutai Kartanegara yang Sejahtera dan bahagia.

"Kita terus optimis kedepan Kutai Kartanegara harus jauh lebih baik," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top