• Selasa, 15 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Perwakilan wartawan Kutai Kartanegara saat berbincang dengan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid menjalin silaturahmi dengan kalangan wartawan yang sehari-hari bertugas di Kukar, di Terrace Cafe, Rabu (24/03/2021) malam.

Pertemuan yang berlangsung santai ini diikuti dua puluhan wartawan dari berbagai media di Kukar baik media cetak, elektronik maupun media online di Kukar.

Hadir juga dalam acara ini Wakil Ketua I DPRD Kukar Alif Turiadi, Sekertaris DPRD Kukar Ridha Darmawan dan beberapa staff di Sekertariat DPRD Kukar.

Menurut Sekertaris DPRD Kukar Ridha Darmawan, tujuan kami mengundang rekan-rekan wartawan adalah menjalin sekaligus mempererat silaturahmi agar bisa saling berkomunikasi dan menyebarluaskan pemberitaan seputar kegiatan kedewanan kepada masyarakat.

"Ada 18 Media yang hadir dan tentu kita berharap dengan kegiatan seperti ini akan terus meningkatkan sinergitas, dan kerjasama antara DPRD dengan teman-teman media, sebab selama ini telah terjalin hubungan yang baik," ungkap Ridha Darmawan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid mengatakan, kegiatan ini selain juga sebagai bentuk ajang silaturahmi yang dilakukan secara santai. Sekaligus, teman media bisa memberikan masukan dan saran positif bagi kemajuan Kabupaten Kukar.

"Dan silaturahmi ini sangat penting agar segala informasi kegiatan DPRD Kukar dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," harapnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top