• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Salehudin saat pertemuan dengan warga pada kegiatan reses)


TENGGARONG, Salehudin Ssos, anggota DPRD Kaltim asal Dapil Kukar melanjutkan kegiatan reses di Tenggarong, tepatnya di Kelurahan Mangkurawang-Kampung Baru, Minggu (1/11/2020.

Dalam kesempatan reses di kota Tenggarong itu, dihadiri sekitar 30 orang, yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Didepan Salehudin warga masyarakat Mangkurawang banyak menyampaikan harapan terkait dengan pembangunan, agar nantinya bisa diperjuangkan.

Beberapa aspirasi yang disampaikan warga adalah kelanjutan pembangunan Masjid besar Darul Falah Mutmainnah yang sudah 3 tahun belum ada kelanjutannya, kemudian nortmalisasi sungai Mangkurawang, kemudian pembangunan Jalan di Kelurahan Mangkurawang dan Kelurahan Baru Tenggarong.

Salehudin dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan reses nya.

Banyak hal terkait dengan harapan pembangunan yang disampaikan oleh warga, tentu menjadi catatan penting untuk nantinya diperjuangkan.

Salehudin siap memperjuangkannya, terutama menyangkut pembangunan masjid."Ini menjadi prioriotas. Meski hal ini baru sebatas komunikasi, namun aspirasi ini akan kita perjuangkan," ujarnya.

Sehari sebelumnya yakni pada Sabtu (31/10/2020), Salehudin melakukan reses di Desa Bangun Rejo Kecamatan Tenggarong Seberang. Banyak hal harapan warga terkait dengan pembangunan yang disampaikan warga saat reses tersebut.
(zul)

Pasang Iklan
Top