• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan



(Foto bersama saat acara Kongres Luar Biasa PSSI)


TENGGARONG (Kutairaya.com) Ardinansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kukar periode 2020 - 2024 dalam Kongres Luar Biasa PSSI Kukar 2020, di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong Minggu (19/7).

Sedangkan untuk Wakil Ketua karena ada dua calon yakni M. Wahyudi dan Suwarno SH.MH maka dilakukan voting bagi 19 klub, hasilnya Suwarno terpilih sebagai Wakil Ketua Askab PSSI Kukar periode 2020 - 2024 dengan meraih 10 suara sementara Wahyudi hanya meraih 9 suara.

Kemudian anggota Komite Eksekutif (Exco) ditetapkan juga melalui voting, dari 7 calon hanya 5 yang bisa menjadi anggota Exco Askab PSSI Kukar periode 2020 - 2024 yakni, H. Fahmi, Abrani, Junaidi, Rita Agustina dan H. Helmi.

Ketua Askab PSSI Kukar terpilih Ardinansyah mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan sebagai ketua Askab PSSI Kukar periode 2020 - 2024, dan kami akan membawa sepakbola di Kukar kedepannya terus maju, serta kami pengurus baru juga akan bersilaturahmi dengan semua klub yang ada di Kukar untuk kita persatukan agar prestasi sepakbola kedepan bisa lebih baik.

"Sesuai arahan Bupati Kukar dan Ketua KONI Kukar kami akan berupaya semaksimal mungkin agar organisasi PSSI Kukar kedepannya lebih baik lagi, dan kami targetkan pada Porprov Kaltim di Berau mendatang sepakbola Kukar meraih prestasi terbaik dengan meraih medali emas di cabor paling bergengsi ini, " tutur H. Nan sapaan akrabnya.

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah saat membuka Kongres Luar Biasa PSSI Kukar berharap, kepada pengurus yang baru mempunyai semangat untuk memajukan sepakbola Kukar meraih prestasi yang lebih baik.

"Tentu dengan pengurus yang gila bola ini sudah pasti saya ingin memajukan sepakbola Kukar lebih baik, dan saya harap pada gelaran Porprov Kaltim mendatang cabor paling bergengsi sepak bola bisa meraih medali emas, "harapnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top