• Minggu, 09 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



Surprise Dandim ke Polres Kukar.


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 di Polres Kutai Kartanegara ada yang berbeda, sebab Polres Kukar digeruduk anggota Kodim dengan membawa replika perahu dikawal menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2, rombongan berangkat dari Makodim 0906/Tenggarong, jalan KH. A. Mukhsin kelurahan Timbau menuju Mapolres Kukar dengan dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Charles Alling.

Mendapat surprise dari Dandim beserta jajarannya, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, mengucapkan terima kasih, rasa bangga dan hormat kepada Dandim beserta jajaran Kodim 0906/Tenggarong atas surprise dihari jadi Bhayangkara ke- 74.

"Terima kasih yang setinggi-tingginya untuk Kodim 0906/Tenggarong dibawah Pimpinan Letkol Inf. Charles Alling, telah memberikan surprise dihari Bhayangkara ke- 74 kepada Polres Kutai Kartanegara", ungkapnya.

Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII, Komandan Kodim memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke- 74 Kepolisian Negara Republik Indonesia seraya memberikan tumpeng dan kue ulang tahun Bhayangkara kepada Kapolres Kukar beserta ketua Bhayangkari.

"Ini adalah wujud nyata solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dalam peringatan hari Bhayangkara, saya Komandan Kodim 0906/Tenggarong beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke- 74", ucap Dandim Letkol Inf Charles Alling.

Lebih lanjut dia mengatakan, apa yang dilakukannya beserta jajaran dihari Bhayangkara merupakan bukti nyata sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Kutai Kartanegara yang selalu terjaga karena TNI-Polri adalah pilar Negara dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan serta kedaulatan NKRI.

"Selamat HUT Bhayangkara ke 74 TNI-POLRI di Kukar semoga tetap solid," harapnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top