• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Edi Damansyah, Bupati Kutai Kartanegara)



TENGGARONG - H. Chairil Anwar memang belum dilantik sebagai Wakil Bupati Kukar Namun, rapat paripurna DPRD Kukar telah menetapkannya sebagai Wakil Bupati terpilih di sisa masa jabatn 2016-2021 dengan merain 40 suara dari total 43 suara anggotan Dewan.

Berbagai harapan tentu ada untuk Wakil Bupati terpilih, salah satunya Bupati Kukar Edi Damansyah.

Edi berharap kepada Wakil Bupati terpilih, bisa bekerja sesuai tupoksi sehingga apa yang dirinya kerjakan saat ini sendiri usai dilantik wabup dapat membantu menjalankan roda pemerintahan.

"Saat ini kan saya masih merangkap dan sekarang sudah ada wabup terpilih tinggal menunggu SK Mendagri untuk dilantik, sehingga tugas saya akan ringan karena ada yang membantu, meskipun selama ini tidak ada wabup juga pemerintahan berjalan dengan baik, " terangnya.

Sebagai mantan pejabat yang juga pernah menjadi Pj Bupati, Bupati Edi Damansyah yakin dengan pengalaman kinerja H. Chairil Anwar dapat membantu menjalankan roda pemerintahan dengan baik, bahkan saat dirinya cuti untuk maju dalam Pilkada Kukar mendatang, wabup terpilih akan netral dalam menjalankan pemerintahan.

"Soal kinerja, Chairil Anwar yang dikenal piawai dalam menjalin komunikasi dengan semua pihak dan dekat dengan siapapun, ini bisa dilihat selama beliau menjadi pejabat yang selalu menjalin silaturahmi dengan semua unsur, " tuturnya.

Daman panggilan akrabnya menambahkan, saat ini pihaknya sudah bersurat ke Mendagri melalui Gubernur Kaltim agar segera di terbitkan SK, sehingga wabup terpilih juga dapat dilantik. (one)

Pasang Iklan Disini
Top