• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



TENGGARONG - Memperingati HUT Satpol PP ke 70 dan Satlinmas ke 58 tahun 2020, Satpol PP Kukar gelar berbagai kegiatan, salah satunya bakti sosial kegiatan donor darah, di halaman kantor Satpol PP Kukar Senin (2/3).


"Kegiatan ini melanjutkan rangkaian kegiatan menyambut HUT Satpol PP ke 70 dan Satlinmas ke 58," Kata Kepala Satpol PP Kukar Fida Hurasani, kepada Kutairaya.com diruang kerjanya.


Sebelumnya pada kamis (27/2) lalu Satpol PP melakukan kegiatan bersih-bersih salah satunya di monumen di Jalan Panjaitan.


Fida berharap, kegiatan donor darah dapat membantu masyarakat yang memerlukan darah juga untuk ketersediaan darah di PMI Kukar, karena setetes darah kita dapat membantu sesama yang membutuhkan.


"Kami dalam kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kukar, dan kami targetkan bisa mencapai 150 kantong darah, "harapnya.


Dalam aksi donor darah ini selain dari pegawai dilingkungan Pemkab Kukar dan umum juga ada dari anggota Kodim 0906 Tenggarong, Yonif 611/Awang Long dan Armed Jembayan Loa Kulu.
(one)

Pasang Iklan Disini
Top