Sunggono Resmi jadi Sekda Kukar

Sunggono Resmi jadi Sekda Kukar

Pelantikan Sunggono sebagai Sekda KukarPelantikan Sunggono sebagai Sekda Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 23/01/2019 23:19 WITA
Plt Bupati Kukar Edi Damansyah akhirnya menunjuk dan menetapkan H Sunggono sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar dan pada Rabu (23/1) resmi dilantik.

Proses pelantikan berlangsung di ruang serba guna Kantor Bupati Kukar, dihadiri Ketua DPRD Kukar, Kejari Kukar, perwakilan Polres, Dandim dan sejumlah pejabat Pemkab Kukar.

Seperti diketahui bahwa Sungguno sebelumnya pernah menempati jabatan strategis di pemerintahan, mulai dari Camat, Kabag Pemerintahan, dan terakhir Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kukar.

Dipilihnya Sunggono sebagai Sekda tak luput dari proses panjang, dimana saat penjaringan ada tiga nama yang lulus seleksi tahap akhir, nama Sunggono akhirnya dipilih mengalahkan dua pesaing nya yakni Bambang Arwanto dan Totok Heru Subroto.

Plt Bupati Kukar Edi Damansyah dalam penyampaian sambutannya berharap kepada Sunggono sebagai Sekda yang baru Dilantik untuk menyelesaikan beberapa Pekerjaan Rumah (PR)

"Pak Sungguno saya minta agar fokus dan segera menyelesaikan inventarisir aset-aset daerah, penyelesaian masalah pola keuangan BLUD di Puskesmas dan penyelesaian masalah Bosnas tingkat SD dan SMP yang ada diKukar ini"katanya.

Target untuk menyelesaikan sejumlah tugas diberi waktu sampai maret 2019 mendatang. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved