Masa Kepengurusan Berakhir, KNPI Kukar Segera Gelar Musda

Masa Kepengurusan Berakhir, KNPI Kukar Segera Gelar Musda

pengurus knpi kukarpengurus knpi kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 15/08/2018 00:45 WITA
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Kartanegara akan mengadakan pelaksanan musyawarah daerah.

Menurut Ketua Panitia Pengarah (steering commite/sc) Tohari SH, pelaksanaan musda diagendakan akan dihelat pada pertengahan September 2018 mendatang.

"Agenda ini sangat penting untuk segera dilaksanakan, mengingat masa kepengurusan DPD KNPI 2015-2018 telah berakhir pada September 2018.

Untuk tempat penyelenggaraan masih kita pastikan nantinya, apakah di hotel Grand Elty atau Grand Fatma." katanya.

Dikatakan nya bahwa pada acara musda itu nantinya akan dibuka plt Bupati Kukar Edi Damansyah, sementara peserta yang akan ikut selain dari DPK KNPI se Kukar juga seluruh OKP dibawah naungan KNPI.

"Dalam pelaksanaan Musda itu nantinya selain merumuskan sejumlah rekomendasi rekomendasi KNPI terhadap pemerintah, yang paling penting adalah pemilihan ketua baru untuk masa periode 2018-2020," katanya.

Dia berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua KNPI Kukar nantinya diharapkan akan mampu mengemban amanah dan tanggungjawab untuk memajukan KNPI Kukar kedepan,

berpartisipasi aktif dalam mengawal pelaksanaan pembangunan di Kukar, yang dampaknya benar benar bermanfaat untuk masyarakat. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved