LAZ DPU Kukar Berikan Bantuan Alat Tulis Sekolah di Tiga Kecamatan

LAZ DPU Kukar Berikan Bantuan Alat Tulis Sekolah di Tiga Kecamatan

Adi Wijaya saat menyerahkan bantuanAdi Wijaya saat menyerahkan bantuan
Photo: ist


KutaiRaya.com - 03/08/2017 20:29 WITA
Selasa (2/8/2017) lalu,Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dana Peduli Umat (DPU) Kutai Kartanegara menyalurkan dana peduli umat yang bersumber dari para donator.

Bantuan yang disalurkan berupa alat tulis sekolah yang diberikan kepada para siswa yang berada di tiga tempat, yakni di Desa Jonggon, Kota Bangun dan Tenggarong.

" LAZ Dana Peduli Ummat (DPU) Cabang Kukar yang telah berdiri sejak 1 September 2008, akan terus berkomitmen melanjutkan kegiatan bantuan sosial dan Program pemberdayaan. Khususnya, lebih banyak manfaatnya dalam memperhatikan kebutuhan anak-anak, terutama dari kalangan Yatim dan warga Dhuafa (tidak mampu), dalam berbagai hal,"Ketua Cabang LAZ DPU Kukar Adi Wijaya


Untuk penyaluran alat tulis kali ini diberikan kepada 88 anak-anak dari kalangan tidak mampu di Madrasah Ibtidaiyah Bina Insan, Desa Margahayu Jonggon A, Loa Kulu dan Korban Banjir di SDN 014 Desa Kedang Murung, Kota Bangun dan sekolah pinggiran di Tenggarong.

Abdul Hadi salah seorang siswa penerima bantuan mengaku sangat senang.
" Alhamdulillah, kami sangat senang dan sangat terbantu serta berterima kasih kepada DPU juga donatur karena bantuan ini sangat berarti juga kami butuhkan" ucapnya.

Sementara Fazat Azizah Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Bina Insan menyampaikan terima kasih .

"Kami sangat berterima-kasih terhadap kepedulian pada donatur atau mitra DPU Kukar selama ini. Banyaknya donasi yang disampaikan ini, merupakan bukti dari kepedulian DPU dan para donatur, untuk ikut memikirkan para generasi muda bangsa ini," katanyanya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved