Ketua DPRD dan Bupati Kukar Hadiri Workshop Tunas Integritas

Ketua DPRD dan Bupati Kukar Hadiri Workshop Tunas Integritas

Ketua DPRD dan BupatiKetua DPRD dan Bupati
Photo: ist


KutaiRaya.com - 26/05/2017 22:15 WITA
Workshop ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan divisi pencegahan KPK sebagai bagian dari upaya pemberantasan korupsi.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 17-19 Mei di ball room hotel grand senyiur Balikpapan.

Salehuddin, S.Sos.,S.Fil Ketua DPRD Kukar kepada media ini, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan KPK. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memberantas praktik-praktik KKN di tubuh pemerintahan maupun badan usaha milik pemerintah yang dapat menyebabkan kerugian negara.

"Tentu sebagai wakil rakyat yang dipercaya untuk mengelola daerah ini harus mendukung program pemerintah pusat yang terangkum dalam nawacita, dimana didalamnya mewujudkan pemerintahan bersih bebas KKN," imbuh Saleh.

Politisi partai golkar yang juga dipercaya sebagai Ketua Askab PSSI Kukar mengungkapkan bahwa pelaksanaan tunas integritas adalah untuk membangun budaya integritas.

"Dimana, melalui kegiatan ini, kita menanamkan integrated kita, komitmen kita, bahwa kita tidak akan melakukan korupsi. Untuk mewujudkan hal itu, tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan semua fihak, baik masyarakat, ASN, aparat pemeriksa maupun aparat penegak hukum,"ungkapnya.

Sementara itu, diakhir acara ada pemberian hadiah dimana Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari, Ph.D di tunjuk sebagai juara 1 peserta terbaik dalam workshop tunas integritas wilayah Kal-Tim.a (kr3)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved