Fraksi Golkar DPRD Kukar Rombak AKD

Fraksi Golkar DPRD Kukar Rombak AKD

Abdul Rasyid
Abdul Rasyid
Photo: ist

KutaiRaya.com - 31/03/2017 22:02 WITA
Fraksi Golkar DPRD Kutai Kartanegara melakukan perombangan anggotanya yang duduk di Alat Kelengkapan Dewan (AKD), terutama di masing masing komisi.

Perombakan AKD Fraksi Golkar itu adalah, Ketua Komisi I yang sebelumnya dijabat Abdul Rasyid kini diemban oleh Hamdan yang sebelumnya duduk di Komisi IV, Abdul Rasyid sendiri sebagai Anggota Komisi II.

Lantas posisi Ketua Komisi II yang sebelumnya dijabat Junaidi, saat ini dipegang M Andi Faisyal, yang sebelumnya di Komisi I. Sementara Junaidi duduk sebagai Anggota Komisi III.

Sementara untuk posisi Ketua Komisi III yang sebelumnya dijabat H Salehudin, saat ini dipercayakan kepada Fathan Djunaidi yang sebelumnya sebagai Anggota Komisi III.Untuk posisi Ketua Komisi IV, masih dipercayakan kepada H Isnaini.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kukar Abdul Rasyid menyakinkan, perombakan alat kelengkapan dewan yang dilakukan Fraksi Golkar, murni sebagai penyegaran. Karena sudah memasuki masa setengah periode.

"Ini murni penyegeran, saya saja sebelumnya jadi Ketua Komisi saat ini jadi anggota komisi saja," tegas Abdul Rasyid.


Ditambahkan Abdul Rasyid pergantian Ketua Komisi baik I, II dan III ini sendiri akan diumumkan pada rapat paripurna yang dilaksanakan Senin (3/4/2017) pekan depan. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved