• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Di hari ulang tahunnya yang 58, Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar H Marli, Senin (6/2/2017) sore mendapat kejutan dari kalangan wartawan Kutai Kartanegara.

Dengan dipimpin Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Ahmah Rianto, para wartawan yang sering melakukan liputan di wilayah Kutai Kartanegara dan personil humas Polres Kukar memberikan suprize kue ulang tahun kepada H Marli diruang kerjanya di komplek perkantoran Bupati Kukar.


"Diumur yang ke 58 tahun ini semoga Pak Marli senantiasa diberi kesehatan, berkah umur dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah," kata Ahmad Rianto.


Sejumlah wartawan saat itu juga menyampaikan apresiasi tinggi atas sikap terbuka H Marli dengan para wartawan di Kukar, sebab ketika akan melakukan konfirmasi pemberitaan, beliau (H Marli) selalu siap menerima telpon.


"Saya menyampaikan rasa terima kasih atas kejutan, surprise ini. Dan mohon doanya, agar senantiasa dapat menjalankan tugas sebagai Sekda dengan sebaik baiknya." Kata H Marli.


H Marli juga mengakui bahwa selama ini dirinya tak menutup diri dengan wartawan, 24 jam HP nya selalu aktif."Siapapun menelpon selalu saya angkat. " katanya. (boy)

Pasang Iklan
Top