Ubang Hardyanto Didukung jadi Sekwan Kukar

Ubang Hardyanto Didukung jadi Sekwan Kukar

Ubang Hardyanto
Ubang Hardyanto
Photo: ist

KutaiRaya.com - 29/12/2016 23:44 WITA
Gerbong mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kutai Kartanegara tak lama lagi bakal bergulir, salah satu posisi yang akan berganti adalah Sekretaris DPRD Kutai Kartanegara.

Kabarnya H Awang Ilham yang sekarang menjabat Sekretaris DPRD Kukar akan pindah ke SKPD lain, dalam gerbong mutasi nantinya.

Lantas siapa figure pejabat yang akan mengganti H Awang Ilham untuk memimpin Sekretariat DPRD Kutai Kartanegara. Sejumlah figure pejabat belakangan berhembus, seperti HM Ridha Darmawan yang kini Kepala BKD Kukar, HM Arsyad Kabag Kesra, Ubang Hardyanto Kabag Umum Setkab Kukar dan Hamidin Kabag Umum Sekretariat DPRD Kukar.

Sejumlah staf Sekretariat DPRD Kutai Kartanegara cenderung untuk berharap agar Ubang Hardyanto menjadi Sekretaris DPRD mengganti H Awang Ilham."Figur tepat adalah pak Ubang Hardyanto, beliau kita lihat birokrat yang siap jalankan tugas di secretariat dan bisa membangun komunikasi dengan para anggota dewan," kata Nyono, salah seorang staf Sekretariat DPRD Kukar, Rabu (28/12) kemarin.

Sementara secara terpisah, Ubang Hardyanto tak mau berandai andai untuk menempati posisi jabatan Sekretaris DPRD Kukar, namun jika Ibu Bupati Kutai Kartanegara mempercayakan hal itu kepadanya, dirinya siap untuk mengemban amanah itu.

"Kalau memang diberi amanah saya siap menjalankan. Saya siap melanjutkan kepemimpin secretariat DPRD yang sebelumnya dijabat pak Aming (H Awang Ilham), dengan merangkul semua kabid, kasi dan seluruh staf yang ada untuk jalankan program di secretariat DPRD, dalam melakukan pelayanan kedewanan para anggota DPRD Kukar. Saya juga akan membangun komunikasi yang harmonis kepada para anggota dewan Kukar."ungkapnya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved