• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Ketua DPRD Kutai Kartanegara Salehudin SSos, Sfil mengaku prihatin atas kondisi taman dipinggir jalan jalur dua Tenggarong dan Tenggarong Seberang yang tidak terawat dengan baik.


"Kita membangun taman diatas marka jalan itu menggunakan dana milyaran rupiah dengan harapan bisa mempercantik wajah ibu kota Tenggarong." Ungkap Salehudin.


Namun pada kenyataanya, lanjut Salehudin,kondisi taman kota memprihatinkan, seolah ada pembiayaran terhadap kondisi taman disepanjang jalur dua baik yang ada di Tenggarong maupun di Tenggarong Seberang, kumuh, ditumbuhi semak dan terkesan kurang terawat.


"Butuh sentuhan dari dinas terkait (Cipta Karya dan Tata Ruang). Jangan sampai taman yang dibangun dengan uang tersebut rusak karena kurang sentuhan,"ujar Salehudin.


Selanjutnya ketika ditanya apa langkah yang akan di ambil oleh DPRD terkait hal tersebut, politisi partai Golkar ini menjawab diplomatis bahwa pihaknya akan memanggil dinas terkait untuk menjelaskan kondisi tersebut.


"Anggaran kita boleh defisit, tetapi jangan sampai apa yang telah kita bangun kembali menjadi tidak bernilai, rusak atau tidak bermanfaat," tandas Salehudin. (boy)

Pasang Iklan
Top