KNPI Kukar Akan Gelar Sunatan Massal

KNPI Kukar Akan Gelar Sunatan Massal

Rapat persiapan sunatan Massal KNPI KukarRapat persiapan sunatan Massal KNPI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 15/06/2016 20:50 WITA
DPD KNPI Kutai Kartanegara dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan bhakti social (baksos) berupa Sunatan Massal.

Kegiatan itu direncanakan digelar di Kecamatan Tenggarong Seberang awal pecan depan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Rita Utama didampingi Sekretaris Heri Kuspiantoro menyebut, kegiatan baksos Sunatan Massal KNPI Kutai Kartanegara digelar sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu.

"Saat ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Dengan adanya kegiatan sunataan Massal kita harapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu, sebab sasaran dari kegiatan ini adalah warga kurang mampu," kata Rita.


Untuk memantapkan pelaksanaan bhakti social tersebut, Senin (13/6) lalu telah diadakan rapat panitia bersama tim pengarah kegiatan.

"Insya Allah kegiatan Sunatan Massal akan kita selenggarakan pada 20 Juni 2016 di DPK KNPI Tenggarong Seberang. Dalam pelaksanaan ini kita kerjasama dengan pihak tim medis RSU Parikesit Tenggarong," kata Heri.


Heri juga menambahkan, kegiatan Sunatan Massal itu nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama di Masjid L2 Tenggarong Seberang, dengan mengundang para kepala SKPD, tokoh masyarakat dan pemuda Tenggarong Seberang. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved