• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kutai Kartanegar melalui Steering Commite (SC) dan Organizer Commite (OC) Musda PAN Kukar, dipastikan siap mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang diikuti oleh seluruh kader PAN, pada 19 – 20 Maret 2016, di Hotel Grand Fatma Tenggarong.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Steering Commite (SC) Ali Muhayadsah di dampingi anggota OC Basuki dan Ketua Panitia Musda Syarifudin kepada awak media, di Rumah PAN Kukar, Senin (14/3/2016) siang.

Ali mengatakan, segala persiapan termasuk dalam penyusunan tata tertib (tatib) dan lain sebagainya sudah 80 persen hampir rampung, kemudian verifikasi data anggota bakal calon formatur ada 14 orang kader militan terbaik PAN Kukar, semuanya sudah diserahkan ke DPW PAN Kaltim dan tinggal menunggu hasilnya apakah semuanya layak untuk bertarung di Musda mendatang,.

"Berkas ke 14 kader militan terbaik PAN yang mendaftar ini sudah diserahkan ke DPW PAN Kaltim dan tinggal menunggu hasilnya, " ujarnya.

Ali menjelaskan, ke14 kader militan PAN Kukar akan bersaing dalam Musda itu, yakni Supriyadi, Dayang Marisa, Sarpin, Buherah, Sudirman, Aini Faridah, Basuki, Supomo, Baharuddin Demu, M Darmawan, Heri Prasetyo, Agus Saputra, Suranto, dan Ali sendiri.

Ali juga memastikan, seluruh ranting di Kukar sebanyak 237 dan 18 DPC PAN se Kukar semuanya di undang untuk menjadi peserta yang akan menghadiri kegiatan itu. Selain itu direncanakan juga akan hadir pula dua perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN sebagai peninjau.

Ali berharap, untuk jalannya Musda ke IV PAN Kukar nanti bisa berjalan dengan lancar, kondusif, aman dan memperoleh hasil musyawarah mufakat. Lebih lanjut, ketika ditanya tentang kesiapan apabila dirinya diamanatkan menjadi ketua DPD PAN Kukar periode 5 tahun kedepan, dia menjawab siap memberikan yang terbaik untuk PAN Kukar.

"Bagi saya, jabatan itu merupakan amanah dan kita harus memberikan yang terbaik. Sebagai seorang kader, saya harus siap kalau nantinya diberikan amanah tersebut," terangnya. (one)

Pasang Iklan
Top