• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan

Musorkab (Musyawarah Olah Raga Kabupaten) KONI Kabupaten akan diselenggarakan pada hari Sabtu (31/01) lusa bertempat di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.


Terkait dengan itu, Rabu (28/01) kemarin, di Sekretariat KONI Kukar Jalan Mulawarman Tenggarong, Ria Handayani menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Ketua KONI Kukar periode 2015-2019 secara langsung.


Penyerahan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua Umum KONI Kukar itu, langsung diterima Ketua SC (Steering Committee) H.M. Arsyad didampingi Sekretaris Umum KONI Kukar, H. Surya Agus beserta Wakil Ketua SC, Hadaruddin dan Ketua Panitia Musorkab KONI Kukar 2015, Agus Hamidiansyah.


Untuk diketahui dalam mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum KONI menurut AD/ART KONI setiap calon yang mendaftaran diri sebagai Ketua Umum harus mendapatkan dukungan minimal 5 dari Pengkabcaor (Pengurus Kabupaten Cabang Olah Raga) dibawah pembinaan KONI Kukar.


Sementara itu untuk dukungan dari pencalonan Ketua Umum KONI Kukar, Ria Handayani yang akrab dipanggil Iyya menyerahkan dukungan dari 37 Pengkab cabor. Berarti secara logisnya, Ria Handayani diusung dari 37 Pengkabcabor dari sekitar 42 Pengkabcabor di Kutai kartanegara. (do)

Pasang Iklan Disini
Top