• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Mendekati digelarnya Konfercab PC GP Ansor Kukar, pada pertengahan Februari 2016 mendatang, sejumlah figure kandidat calon ketua mulai bermunculan.

Beberapa nama yang dikabarkan bakal maju meraimaikan pertarungan Konfercab itu diantaranya adalah Fatahudin, Nur Alim dan Agus Prasetyo.

"Pelaksanaan Konfercab Ansor Kukar rencana akan digelar pertengahan Februari 2016," kata Hadi Purnomo, Ketua Ansor Kukar.

Dikatakan Hadi, ada sekitar 12 pengurus cabang Ansor yang nantinya akan ikut dalam pelaksanaan Konfercab, semua kandidat memiliki potensi untuk menang dalam Konfercab tersebut.

Secara terpisah salah satu kandidat calon Ketua Ansor Kukar Agus Prasetyo, mengaku sejauh ini telah melakukan komunikasi dengan sejumpah PAC Ansor se Kutai Kartanegara, terkait dirinya yang akan maju bertarung di Konfercab nantinya.

"Yang pasti secara internal program saya kaderisasi akan saya maksimalkan apalagi banser nya wajib aktif. dan akan mengibarkan bendera panji ansor ke 18 kecamatan dan rantingnya." Katanya.

Secara eksternal kalau terpilih Ansor akan mempertegas posisinya yaitu sebagai kontrol terhadap program-program pemerintah daerah. Juga sebagai panangkis terhadap isu isu kekerasan dalam agama.

"Yang marak saat ini yang identik dengan teroris. Dan banyak hal nanti akan dilakukan Ansor kalau saya terpilih."katanya. (boy)

Pasang Iklan
Top