• Jum'at, 27 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Guna mewujudkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Semakin PASTI (Profesional Akuntabel Sinergi Transparan Inovatif), Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalimantan Timur Utara (Kaltimtara) menggelar upacara Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Kegiatan yang dimulai pada jam 09.00 wita dan bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Kaltimtara ini diikuti oleh seluruh pimpinan tinggi pratama dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) serta seluruh kepala unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltimtara baik hadir secara langsung maupun maupun melalui secara virtual.

Agus Dwirijanto Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tenggarong yang turut hadir langsung menyampaikan bahwa kegiatan sebagai wujud nyata dalam rangka peningkatan kualitas layanan.

"Kemenkumham Semakin PASTI bukan sekedar tagline saja melainkan spirit seluruh jajaran dalam melaksanakan pelayanan publik," ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan Deklarasi ini Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dan Kepala Kantor Ombudsman Kalimantan Timur sekaligus menyaksikan penandatanganan janji kinerja tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltimtara Sofyan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Kepala UPT yang hadir dan berharap semangat janji kinerja tahun 2022 ini memberikan perubahan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang semakin baik.

"Dengan pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 ini, saya berharap adanya peningkatan kualitas layanan sehingga bisa mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagai bagian dari Reformasi birokrasi," ungkap Sofyan.

Sofyan juga menekankan kepada seluruh jajarannya baik pimpinan tinggi pratama, Kepala UPT serta seluruh ASN agar senantiasa mempedomani tata nilai BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaborasi) dalam setiap pelaksanaan tugas dan mengingatkan ikrar janji kinerja tahun 2022 yang diucapkan bersama-sama dapat di implementasikan. (One)

Pasang Iklan
Top