• Jum'at, 27 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Senin 10 Januari 2022 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) genap berusia 49 tahun, tentu banyak harapan dari para kader, salah satunya Ketua DPC PDI-P Kukar Edi Darmansyah.

Edi Darmansyah berharap, para kader partai yang ada di 18 kecamatan di Kukar selalu bekerja dan berkarya sesuai bidang profesinya.

"Saya sudah pesankan bahwa kader-kader ini berada di tengah masyarakat, agar selalu jalin hubungan dengan masyarakat, serap aspirasi masyarakat dan kesulitan di tengah masyarakat dapat kita carikan solusinya baik melalui struktur partai maupun lewat fraksi yang ada di DPRD Kukar dan melalui saya di pemerintahan," ungkapnya usai memimpin apel peringatan HUT PDI Perjuangan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kukar, Senin (10/1/2022).

Selain harapan, Edi Darmansyah mengaku, dirinya juga akan mengevaluasi internal secara keseluruhan mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting-ranting di struktur partai dan sayap partai.

"Jadi, momentum ulang tahun ini selain sebagai penguatan juga sebagai evaluasi kita yang menjadi kelemahan. Sehingga kita dapat mempersiapkan langkah-langkah kedepan, kemudian pada momentum ulang tahun ini juga kita tengah melakukan penguatan berkaitan rekrut dan update data personel yang ada di ranting dan anak ranting pada tiap PAC," terangnya.

Ia berharap, kedepan struktur ini dapat bekerja. Tidak hanya pada kegiatan momentum politik saja, melainkan dalam keseharian juga kita tetap bekerja dan berkarya sesuai bidang dimana kita berada.

"Saya juga berterima kasih kepada warga Kukar yang selalu mendukung partai PDI Perjuangan di setiap kegiatan demokrasi," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top