• Jum'at, 27 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan Musyawarah Daerah Nahdlatul Wathan (MUSDANW) Kutai Kartanegara, berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Di L3 Tenggarong Seberang, Minggu (24/10/2021).

Sekretaris Umum PWNW Kaltim Ahmad Zainuddin, QH, M.Pd, mengatakan, dalam kegiatan ini di Hadiri Oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Kalimantan Timur, Seluruh Pengurus cabang NW, Pemuda NW, Muslimat NW dan tokoh-tokoh NW di kutai Kartanegara.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan menghasilkan Pemimpin NW Daerah Kutai Kartanegara periode 2021-2025," ungkapnya.

Ia menjelaskan, Nahdlatul Wathan (NW) ini adalah sebuah organisasi Masyarakat (Ormas) yang didirikan Oleh Almagfurullah (alm) Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bergerak dalam bidang Pendidikan, Sosial dan Dakwah.

"Pada kegiatan Musda Ke-4 PDNW Kutai Kartanegara ini langsung di tunjuk sebagai Pimpinan sementara Musda saya sendiri dan menghasilkan beberapa keputusan dalam Musyawarah Daerah NW Kutai Kartanegara," terangnya

Ia menambahkan, adapun Hasil Musyawarah Daerah NW Kutai Kartanegara yakni kepengurusan untuk periode 2021-2025,
Ketua Umum PDNW TGH. Pathil Abror, QH, M.Pd.I, Sekretaris Umum PDNW Fathul Ihsan, QH., M.Pd. Bendahara umum Najamuddin, QH., S.Pd.

"Kemudian Wakil Ketua 1 H. Ya'Qub, QH.,S.Sos.I. Wakil Ketua 2 Saparuddin, M.Pd. Wakil Sekretaris 1 Wirahadi, Wakil Sekretaris 2 Jupri, QH dan Wakil Bendahara Ibu Hj. Rahmah," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top