• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Prof Rudi Rubiandini saat menyampaikan materi terkait dengan penyampaian tata kelola Hulu Migas Indonesia dan tantangan kedepan pada acara Temu Media Daerah.(foto.Kutairaya.com)

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi mengelar acara Temu Media Daerah , untuk mempererat silaturahmi dengan media yang ada di Kutai Kartanegara bertempat di Ballroom Lantai 5 Hotel Grand Fatma Tenggarong, Kamis (14/10/2021).

Hadir dalam acara itu Senior Manager Humas SKK Migas Wisnu Warnana, Kepala Comunication Relation dan CID PT Pertamina Hulu Mahakam Frans Alexander A Hukom, pakar Migas Indonesia Rudi Rubiandini dan sekitar 25 media baik cetak, elektronik dan online di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Senior Manager Humas SKK Migas Wisnu Wardana mengatakan selama 2 tahun Pandemi covid-19 telah menyebabkan jarak, karena terdapat pembatasan pergerakan manusia dan semua informasi yang ingin disampaikan kepada stekholder maupun masyarakat melalui online.

"Disadari atau tidak informasi yang semakin cepat ini, hanya bisa dibantu oleh rekan rekan media. Pentingnya kehadiran teman-teman media dalam rangka untuk mengedukasi masyarakat, terkait perkembangan, targetnya serta dukungan masyarakat tentang usaha hulu migas."katanya.

Menurutnya acara temu media tersebut baru terlaksana di tahun 2021 ini, yang telah terlaksana selama 4 hari berturut-turut di wilayah Kalimantan Timur yakni di Kabupaten Penajam Paser Utara, Balikpapan, Samarinda, dan hari ini di Kutai Kartanegara.

"Harapan kami kedepannya bisa selalu menjaga silaturahmi dengan baik dan mempererat lagi jaringan komunikasi kita dan semoga tujuan kegiatan usaha hulu migas mendapat dukungan dari seluruh masyarakat," ujarnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top