• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kamis 14 Oktober 2021 ini Bankaltimtara genap berusia 56 tahun, meskipun tahun ini dirayakan sangat sederhana karena masih dalam masa pandemi, tetapi tentu ada harapan-harapan agar Bankaltimtara kedepannya dapat lebih baik lagi dan memberikan kontribusi yang lebih untuk Kutai Kartanegara khususnya dan Kalimantan Timur serta Kalimantan Utara umumnya.

Kepala Cabang Bankaltimtara Tenggarong Amuniantoyo mengatakan, dengan tema HUT Bankaltimtara tahun ini yakni Bankaltimtara Sehat, Bankaltimtara Kuat, harapannya Bankaltimtara kedepan lebih baik lagi.

"Karena saat ini juga masih dalam masa pandemi, kami berharap pandemi ini segera berakhir dan target vaksinasi di Kukar bisa tercapai 70 sampai 80 persen sehingga terbentuk herd Immunity di Kukar dan kehidupan kita bisa normal kembali. Jujur dimasa pandemi ini tentu menghantam perekonomian masyarakat kecil dan mikro dan kita juga tidak bisa bergerak, semoga pandemi ini bisa berlalu dan kami bisa kembali beroperasional dengan maksimal lagi," terang Amuniantoyo kepada KutaiRaya.com, Rabu (13/10/2021).

Ia mengaku, untuk rangkaian peringatan HUT Bankaltimtara tahun ini sama dengan tahun sebelumnya mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, dan perayaan pun dilakukan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna dan arti perayaan HUT Bankaltimtara ke 56.

Ia menjelaskan, untuk rangkaian acara kegiatan HUT Bankaltimtara ke 56 khususnya di Kutai Kartanegara, kami masih menyesuaikan dengan masa pandemi saat ini. Salah satunya kita bekerjasama dengan OJK dan Dinas Kesehatan Kukar telah melakukan vaksinasi massal terhadap masyarakat Kukar dengan jumlah 2.000 dosis vaksin, berlangsung di Gedung Bela Diri Aji Imbut Tenggarong Seberang, Selasa (12/10/2021) kemarin.

"Alhamdulillah kemarin kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan kami sebagai penyelenggara bekerja sama dengan OJK dan Dinkes Kukar, dengan menyediakan 2.000 dosis vaksin untuk masyarakat," ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, rangkaian kegiatan HUT Bankaltimtara dilanjutkan hari ini (Rabu, 13 Oktober 2021, Red), kami melakukan kunjungan kebeberapa rumah pensiunan Bankaltimtara yang ada di Cabang Tenggarong, ini sebagai bentuk perhatian kami, apresiasi kami dan terima kasih kami kepada mereka para pensiunan Bankaltimtara.

"Kami mengunjungi para pensiunan tersebut sekaligus bersilaturahmi sebagai wujud perhatian kami, apresiasi kami dan terima kasih kami kepada mereka," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk kegiatan puncak HUT Bankaltimtara pada 14 Oktober 2021 ini, kami merayakannya dengan sederhana. Dan terpenting di HUT Bankaltimtara ke 56 ini kami berharap kedepannya kami bisa memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan, serta dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan perekonomian terutama untuk masyarakat kecil dan menengah. (One)

Pasang Iklan
Top