• Jum'at, 27 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Tepat Selasa 12 Oktober 2021 kemarin, Kabupaten Kutai Timur dan Kota Bontang genap berusia 22 tahun, tentu banyak harapan dari masyarakatnya, salah satunya anggota DPRD Kaltim dari Dapil VI Bontang, Kutim dan Berau, Sutomo Jabir.

Tak lupa politikus PKB ini juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 untuk Kabupaten Kutai Timur dan Kota Bontang. Tentunya, kita semua berharap dan mendoakan, semoga diusia yang kian bertambah. Upaya percepatan dan pemerataan pembangunan dapat segera diwujudkan demi kesejahteraan rakyat.

"22 tahun, tentunya usia yang terbilang sedang ranum-ranumnya. Tapi semangat pembangunan dan inovasi sangat kita harapkan lahir dari semangat pembangunan yang telah dicanangkan," ungkap Sutomo Jabir.

Pria yang juga duduk di anggota Komisi II DPRD Kaltim ini mengatakan, kesenjangan pembangunan antara wilayah perkotaan dan wilayah-wilayah pelosok, pun dapat lekas dijembatani. Dengan harapan, masyarakat Kalimantan Timur, secara khususnya Kabupaten Kutai Timur dan Kota Bontang, dapat merasakan asas manfaat dari pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

"Sebagai anggota DPRD Kaltim dari Daerah Pemilihan Bontang, Kutai Timur, dan Berau. Insyaallah saya akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan pembangunan untuk ketiga daerah itu. Baik lewat memperjuangkan anggaran pembangunan maupun dengan memberikan jembatan bagi komunikasi serta koordinasi pemerintah kabupaten/kota dengan provinsi," terangnya.

Ia menambahkan, tentunya di usia Kabupaten Kutai Timur dan Kota Bontang ke 22 tahun ini. Masih ada banyak persoalan pembangunan yang mesti segera diselesaikan.

"Dari masalah infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, hingga peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dan ini menjadi tugas bersama yang akan kita kawal," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top