• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid saat menerima kunjungan 20 Finalis Teruna Dara Kukar 2021)

TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasyid,SE,MSi menerima kunjungan sekaligus audiensi dengan 20 finalis Teruna Dara Kukar 2021, berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, diruang Bansus DPRD Kukar, Rabu (22/9/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Kukar didampingi anggota Komisi III Ahmad Zulfiansyah, juga dihadiri Ketua Adwindo Kukar Catur Sefti Nanda Palinggi dan Ketua Panpel Nourial Aqsha.

Usai pertemuan, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid mengatakan, kegiatan ini selain audiensi sekaligus kita bersilaturahmi dengan adik-adik dari finalis Teruna Dara Kukar 2021, dan pertemuan ini merupakan yang pertama kali dengan Teruna Dara Kukar sejak beberapa tahun pemilihan ini berlangsung.

"Pesan saya karena mereka ini wakil duta wisata yang ada di Kukar, tentunya mereka harus mengikuti kegiatan ini sebaik-baiknya, kemudian mereka harus meningkatkan pengetahuannya berkaitan potensi yang ada di Kukar, baik itu potensi budaya, pariwisata dan lainnya yang ada di Kukar," ungkap Rasyid.

Politikus Golkar ini berharap, kepada para finalis Teruna Dara Kukar yang akan menjadi duta, tentu potensi yang dimiliki Kukar ini bisa disampaikan kepada masyarakat luas berkaitan dengan potensi budaya dan pariwisata yang ada di Kukar.

Sementara itu, Ketua Adwindo Kukar Catur Sefti Nanda Palinggi menuturkan, pertemuan dengan DPRD Kukar ini merupakan kegiatan audensi dari 20 finalis Teruna Dara Kukar 2021, yang masuk dalam tahapan proses pra Karantina.

"Selama dua tahun terakhir pemilihan Teruna Dara Kukar mendapat dukungan dari beberapa anggota DPRD Kukar, tapi kami belum pernah melaksanakan pertemuan secara resmi langsung dengan DPRD Kukar bagi adik-adik yang masuk finalis, dan Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bisa bertatap muka langsung sekaligus silaturahmi dan audiensi," tuturnya.

Ia berharap, dengan pertemuan dengan DPRD Kukar ini adik-adik yang terpilih sebagai finalis ini bisa secara mandiri langsung berani untuk menyuarakan ide, gagasan dan pikiran mereka, untuk membantu pemerintah daerah mengembangkan potensi daerah. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top