• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dengan semangat layanan dan kepedulian pada setiap konsumen Honda yang terdampak pandemi, Jajaran management Main Dealer Honda Astra Motor Kaltim 2, melakukan pembagian paket sembako di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021.

Pembagian paket sembako diberikan kepada perkumpulan ojol yang ada di wilayah folder Air Hitam di Samarinda. Dalam acara pembagian itu, setidaknya telah dibagikan lima belas paket sembako, berisi minyak gula, teh dan mie instant yang diharapkan mampu sedikit mengurangi beban mereka.

Tak berhenti disitu, manajemen juga melakukan pembagian paket sembako yang lebih besar untuk diberikan pada Tim Reaksi Cepat Relawan Bencana Info Taruna Samarinda yang bermarkas di Polres Bhayangkara, penyerahan tersebut langsung dilakukan oleh Bapak Darma Wijaya selaku kepala wilayah Main Dealer Honda Astra Motor Kaltim 2, dan langsung diterima oleh ketua tim Info Taruna Relawan Bencana Alam dan Covid 19 Area Samarinda Bapak Joko Iswanto.

Kepala Wilayah Main Dealer Honda Astra Motor Kaltim 2, Darma Wijaya mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi jaringan Honda di wilayah Samarinda, Kutai Kartenegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang dan Malinau untuk menyatukan hati, mencoba berempati dan peduli terhadap konsumen yang terdampak pandemi. Darma Wijaya juga mengatakan bahwa pembagian sembako ini nantinya akan serempak dilakukan oleh seluruh dealer Honda di wilayah Kalimantan Timur.

"Dengan semangat Bersama Honda, Satu Hati Kita Peduli, kami ingin memperjelas bahwa Honda bukan hanya sebuah brand tempat seseorang membeli motor namun juga, bisa menjadi brand yang dekat dengan konsumennya menjadi sahabat dengan selelau menunjukkan kepedulian pada konsumen kami," ujar Darma.

Kepedulian itu diwujudkan oleh Main Dealer Honda Astra Motor Kaltim 2, bukan hanya dengan melakukan pembagian sembako bersama seluruh jaringan dealer namun juga dengan memberikan potongan harga pembelian sepeda motor honda tipe PCX hemat 1,8 Juta dan tipe Vario 150 hemat hingga 3 Jutaan melalui program potongan angsuran dan uang muka. Potongan harga after sales juga dilakukan dengan memberikan konsumen program diskon penggantian ban sebesar 15% dan gratis jasa pemasangannya.

Selain itu Main Dealer Honda Astra Motor Kaltim 2, juga memberikan persembahan bagi pelanggan berupa Live Instagram dengan Chef Olivia Tommy, berikutnya masih dalam suasana Hari Pelanggan Nasional Main Dealer Honda Astra Motor Kaltim 2 akan mengadakan turnamen Mobile Legend dan Instgram Challenge. (One)

Pasang Iklan
Top