• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. Seno Aji,MSi)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Beberapa waktu lalu Pemkab Kukar kembali menerima bantuan penanganan Covid-19 dari pihak Perusahaan, kali ini bantuan program sosial tersebut dari PT. Khotai Makmur Insan Abadi (KMIA) BBE Group, yang diterima oleh Bupati Kukar Edi Damansyah. Bantuan tersebut berupa uang senilai Rp 500 juta, APD Hazmat 500 set dan Oksigen Konsentrator 5 unit.

Adanya bantuan penanganan Covid-19 Kukar dari beberapa Perusahaan ini disambut baik Wakil Ketua DPRD Kaltim dari Dapil IV Kukar Ir. Seno Aji, M.Si.

"Sejak awal kita memang mendorong semua perusahaan yang beroperasi di Kukar maupun di Kaltim agar ikut andil pada penanggulangan Covid-19 ini, karena kalau kita mengharapkan kepada pemerintah daerah tentunya banyak faktor yang akan terhambat nantinya, maka kita bersyukur terhadap kepedulian dari perusahaan yang telah memberikan bantuan tersebut," ungkap Seno Aji kepada KutaiRaya.com belum lama ini.

Politikus Gerindra ini mengatakan, pihaknya juga mendukung agar perusahaan yang beroperasi di Kukar ini beramai-ramai untuk memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada masyarakat dalam hal apapun, baik itu pengobatan, pemberian paket sembako dan lain sebagainya.

"Karena bantuan ini tentunya sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan tersebut, apalagi mereka berusaha di Kukar ataupun di Kaltim, maka sudah seharusnya mereka mengeluarkan bantuan tersebut untuk masyarakat," terangnya

Seno Aji juga mengimbau, kepada perusahaan agar bisa mengeluarkan sedikit rezekinya baik itu dari dana CSRnya ataupun dari dana lainnya, yang bisa untuk meringankan masyarakat dan membantu pemerintah daerah baik Pemkab Kukar maupun Pemprov Kaltim dalam penanggulangan wabah Covid-19.

"Kami mengimbau kepada perusahaan agar peduli terhadap penanggulangan wabah Covid-19 ini," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top