• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini melakukan isolasi mandiri (Isoman) akibat Covid-19 terus mengalir. Kali ini Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Masjid Agung Sultan Sulaiman bergerak membagikan paket sembako dari para donatur, Kamis (19/8/2021) kemarin.

Ketua IRMA Masjid Agung Sultan Sulaiman Rahmat Riadi mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial kita melalui Program MPLS (Masjid Peduli Lingkungan Sekitar).

"Kami telah membuka donasi dalam program baksos ini sejak beberapa minggu yang lalu, ditujukan bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur yang ingin menyumbangkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini menjalani isoman di rumah," ungkapnya.

Untuk saat ini lanjutnya, kami telah membagikan sebanyak 14 paket sembako hasil sumbangan dari para donatur, untuk masyarakat sekitaran wilayah Tenggarong yang menjalani isoman di rumah.

"Diharapkan bantuan paket tersebut sedikit meringankan dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menjalani isoman dirumah," harapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian masyarakat yang telah menjadi donatur dalam kegiatan ini.

"Kami masih membuka donasi bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini menjalani Isoman, masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu bisa langsung datang ke Posko Gerakan Bakti Sosial MPLS, di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong tepatnya di pintu gerbang utama," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top