• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara






SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 dengan #SemangatSalingBantu, bersama Jurnalis dan Honda Community menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan yang bertajuk "AT Family In Urban Street" yang dihadiri komunitas HPCI Samarinda Chapter, HPCI Tenggarong Chapter, PCX Owner Samarinda dan Vario Fighter Samarinda.

Rangkaian acara dimulai dengan berkumpulnya peserta di Office Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 bertempat di jalan Cipto Mangunkusumo Samarinda Seberang, lalu menuju Café Basoda dijalan Dr, Sutomo melalui Jl. Slamet Riyadi – Taman Samarendah – Jl. Bhayangkara – Jl. Pahlawan.

Saat rolling city, peserta membagikan sembako yang sudah dikemas dan dimasukan kedalam bagasi motor kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa PPKM ini.

Turut hadir Sjahrizal Ibnu selaku ESS & SR Inspector Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 yang melakukan penyerahan santunan berupa bantuan sembako kepada pengurus Info Taruna Samarinda, yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang terdata berhak menerima bantuan.

Fajrin Nur Huda Selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, dalam kegiatan ini dilaksanakan rolling city serta kegiatan CSR dengan kondisi cuaca samarinda diguyur hujan tidak menyurutkan semangat kawan-kawan dalam kegiatan ini, kami juga membatasi peserta dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemic covid-19 yang dimana harus terus kita patuhi bersama-sama untuk mengurangi penyebarannya.

"Kegiatan yang dilakukan ini agar dapat dirasakan oleh semua yang membutuhkan dan implementasi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR)," lanjutnya.

Ia berharap, kegiatan ini tetap terjalin silaturahmi dan hubungan harmonis antara Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, konsumen setia Honda, rekan-rekan komunitas Honda serta rekan-rekan Jurnalis dapat terus terjalin dengan baik. (One)

Pasang Iklan
Top