• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid juga turut melepas Alharhum Ketua MUI Kukar H. Aminuddin Edy)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid juga turut menghadiri pelepasan almarhum Ketua MUI Kukar H. Aminuddin Edy, MM, di halaman Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Minggu (8/8/2021).

Menurut Politisi Golkar tersebut, dirinya kehilangan sosok Ketua MUI Kukar H. Aminuddin Edy yang juga sebagai salah satu tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kukar, yang semasa hidupnya beliau mendedikasikan.

"Dimana almarhum semasa hidupnya benar-benar mendedikasikan dirinya untuk masyarakat, salah satunya aktivitas pembinaan keagamaan yang masih berjalan," tuturnya.

Abdul Rasyid mengatakan, almarhum yang pernah menjabat Kepala Kantor Kemenag Kukar, kemudian Dekan Fakultas Agama Islam di Unikarta, terakhir Ketua MUI Kukar, tentunya dengan pengabdian yang telah diberikan almarhum terhadap kegiatan keagamaan yang ada di Kukar ini, kami sangat kehilangan sosok dengan tokoh yang kharismatik yang ada di Kukar.

"Kita berharap semoga almarhum diberikan Allah SWT tempat yang terbaik disisinya, dilapangkan alam kuburnya, dan diterima amal ibadahnya," harapnya.

Dalam pelepasan jenazah almarhum Ketua MUI Kukar, juga turut hadir Gubernur Kaltim Isran Noor, Bupati Kukar Edi Damansyah, Anggota DPRD Kaltim Salehuddin, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kukar. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top