• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





BONTANG (KutaiRaya.com) - Dalam rangka Anniversary Sewindu Honda Streetfire Community Bontang atau yang akrab di kenal dengan SCB menggelar kegiatan Community Social Responsibility (CSR) Minggu (1/8/2021).

Kegiatan CSR ini dihadiri anggota Streetfire Community Bontang dan disambut baik oleh pihak panti asuhan.

Berawal dari sekretariat Honda Streertfire Community Bontang yang beralamat dijalan MH Thamrin RT 04 Tanjung Limau Bontang, seluruh anggota berkumpul kemudian riding bersama menuju Panti Asuhan Aisyiyah Bontang sebagai lokasi kegiatan CSR.

Kegiatan yang dilakukan adalah doa bersama kemudaian penyerahan donasi berupa sembako, Beras, Minyak, Gula, Teh, Telur dan lainnya kepada pengurus panti. Dan tentu saja kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Dalam rangka Anniversary Sewindu Honda Streetfire Bontan, kami berharap seluruh komunitas dapat melakukan kegiatan positif yang bermanfaat, jadi komunitas tidak hanya merayakannya dengan hanya melakukan kegiatan touring dan gathering saja namun mengajak untuk tetap peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan di Panti Asuhan Aisyiyah Bontang ini," ujar Fajrin, PIC Community Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Rusdi Selaku Ketua SCB mengatakan, merayakan anniversary ke 8 SCB atau Sewindu dengan berbagi dan peduli sesama terkhusus untuk Panti Asuhan Aisyiyah yang ada di Bontang berupa paket sembako.

"Melalui moment berbagi ini Insya Allah akan terus kami laksanakan setiap tahunnya sebagai hajatan kami dalam komunitas agar terus berbagi kepada yang membutuhkan," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top