• Kamis, 23 September 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua KIM WEB Kukar Indah Purwanti bersama perwakilan staf Kelurahan Mangkurawang usai menyerahkan 100 paket sembako untuk masyarakat Isoman dan terdampak Covid-19)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) WEB Kabupaten Kutai Kartanegara, menyerahkan bantuan 100 paket sembako untuk masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) dan masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan simbolis dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Kantor Kelurahan Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong dan diterima perwakilan staf Kelurahan, Jum'at (30/7/2021).

Ketua KIM WEB Kukar Indah Purwanti mengatakan, pihaknya memberikan bantuan sembako ini mengingat kondisi kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin meningkat.

"Khusus di Kelurahan Mangkurawang, kami juga telah berkoordinasi dengan pihak kelurahan, bahwa masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) disana juga meningkat dari hari ke hari, dan yang meninggal juga meningkat, jadi saya dan tim KIM WEB berinisiatif untuk membantu para Isoman khususnya dirumah-rumah untuk memberikan beberapa bantuan dari para donatur," ungkapnya.

Ia mengaku, para donatur yang memberikan bantuan ini seperti dari istri Wakil Bupati Kukar, anggota DPR RI Ibu Hetifah, anggota DPD RI Mahyudin, anggota DPRD Kukar Farida, dan para UMKM yang ada di Kukar.

Ia menambahkan, khusus di Mangkurawang kita serahkan bantuan paket sembako sebanyak 70, yang diperuntukkan kepada warga yang melakukan isoman serta masyarakat terdampak Covid-19, kemudian ada 30 paket lainnya yang akan kami sebar di beberapa titik.

"Selain itu kita juga menyiapkan 20 paket bantuan makan siang para Isoman, dan 20 multi vitamin yang didalamnya terdapat berbagai buah-buahan dan sementara bantuan ini kami bagikan di Kelurahan Mangkurawang terlebih dahulu ," tambahnya.

Untuk bantuan ini lanjutnya, akan terus berlanjut dan akan kita bagikan juga didaerah Kukar lainnya yang terdampak dan membutuhkan. (One)

Pasang Iklan
Top