• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Mario Suryo Aji)


JAKARTA (KutaiRaya.com) - Balap FIM CEV Moto3 bakal digelar dalam akhir pekan ini. Sirkuit Aragon jadi tuan rumahnya. Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji siap memberikan yang terbaik di CEV Moto3 Aragon 2021.

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akan kembali bersaing dengan pebalap manca negara setelah libur lebih dari 3 minggu.

Mario mencatatkan kemajuan positif pada setiap putaran di paruh musim awal, baik dari performa di trek sirkut, set-up motor balapnya, maupun kesiapkan dari sisi fisik dan mental yang terus dijaga melalui latihan intensif.

Pembalap Indonesia asal Magetan, Jawa Timur ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengantongi 42 poin dari 6 race di 4 putaran yang telah dijalankan tahun ini.

Mario mengungkapkan sirkuit MotorLand Aragon merupakan salah satu sirkuit yang disukainya. Karakteristik sikuit yang cepat, menjadi tantangan tersendiri baginya dan tim dalam mendapatkan set-up motor yang bagus.

"Musim lalu, saya belum bisa tampil maksimal, tetapi tahun ini saya optimis akan berbeda. Kami mencatat kemajuan positif di setiap sirkuit dan memiliki set-up yang bagus dengan motor Honda," ujar Mario dilansir dari laman Astra Honda.

"Saya akan berusaha untuk dapat memberikan hasil terbaik pada putaran kali ini dengan persiapan terus dilakukan," pungkasnya.

Untuk CEV Moto3 Aragon 2021 hanya akan digelar satu kali balapan dan Mario Aji harus tampil prima. Hal ini karena ia tidak akan bisa mengoreksi jika melakukan kesalahan dan fatal untuk tidak bisa mencetak point.

FIM CEV Moto3 Junior World Championship seri Motorland Aragon akan digelar satu balapan pada Minggu (25/7/2021) pukul 18.00 WIB. (One)

Pasang Iklan
Top