• Kamis, 23 September 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara






TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Samarinda melakukan kegiatan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban berupa inspeksi dan penggeledahan diseluruh wisma hunian Andikpas, Sabtu (17/7/2021).

Mengingat tingginya tingkat gangguan keamanan dan ketertiban pada saat menjelang hari-hari besar seperti hari Raya Idul Adha maka kegiatan deteksi dini ini perlu untuk dilaksanakan.

Andhika Abrian selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin, mengkoordinir langsung kegiatan inspeksi dan penggeledahan wisma hunian mengatakan, penggeledahan kamar dilaksanakan pada seluruh wisma hunian yang jumlah seluruh penghuni didalamnya 47 orang Andikpas.

"Dengan hasil tidak ditemukannya barang atau benda yang dianggap dapat menimbulkan gangguan kemanan dan ketertiban atau nihil," ungkapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan kontrol keliling area LPKA, yang dilaksanakan oleh Kasubbag Umum Edy Ja’ang, untuk mengecek kondisi lingkungan dan mengantisipasi segala kemungkinan yang sekiranya dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. (One)

Pasang Iklan
Top