• Jum'at, 27 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi didampingi Babinsa menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Masyarakat Kukar yang terdampak dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Diperketat akibat pandemi Covid-19, mendapatkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dari Polres Kukar.

Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Aldi Alfa Faroqi , SH.,S.IK, memimpin langsung kegiatan Pelepasan Pembagian Sembako kepada Masyarakat di wilayah Polres Kutai Kartanegara dan Polsek Jajaran, berlangsung di Loby Mako Polres Kutai Kartanegara, Jum'at (16/7/2021) sore.

"Alhamdulillah saat ini kami telah melaksanakan Kegiatan Pelepasan Pembagian Sembako kepada Masyarakat dalam rangka PPKM Mikro diperketat di wilayah Polres Kutai Kartanegara. Adapun pembagian sembako yang dibagikan ke Masyarakat yang terdampak PPKM Mikro diperketat tersebut sebanyak 114 paket sembako," ungkap Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Aldi Alfa Faroqi.

Ia mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako ini dilakukan pihaknya juga sebagai wujud kepedulian polisi terhadap warga Kukar yang terdampak Covid-19.

"Karena masih pandemi kami juga meminta kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan yang paling utama menghindari kerumunan," terangnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan pelepasan Sembako tersebut juga dihadiri Kabagren Polres Kukar Kompol Kemis, S.Sos, Kabag SDM Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono, Kasat Samapta Polres Kukar AKP. Sarikun, SH, para Perwira dan Brigadir Polres Kukar serta Personil Kodim 0906/KKR. (One)

Pasang Iklan
Top