• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara






TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sebanyak 37 Driver Ojek Online (Ojol) dari berbagai aplikasi baik nasional maupun lokal di Kukar, terima paket Susu Morinaga Chil*Go, yang dihadiri secara langsung oleh Business Representative Morinaga Samarinda Al Dilan Ary Sandi, dan Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin S.Sos, S.Fil, berlangsung di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Kamis (8/7/2021).

Business Representative Morinaga Samarinda Al Dilan Ary Sandi mengatakan, saat ini sudah sewajarnya kita selalu memperhatikan pemenuhan nutrisi untuk anak menjadi sebuah kewajiban setiap orangtua, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Selain daya tahan tubuh anak yang perlu selalu terjaga, tetapi juga tumbuh kembang sesuai tahapan usianya sehingga mereka dalam menjadi generasi masa depan anak Indonesia yang sehat.

"Hal ini jugalah yang menjadi perhatian utama dari Kalbe Nutrition melalui salah satu produk unggulannya Morinaga Chil*Go!. Dan ini juga sejalan dengan misi KALBE Nutritionals untuk menyediakan produk berkualitas untuk mendukung kehidupan yang lebih baik, melalui salah satu produk unggulannya yaitu Morinaga Chil*Go!, terus mendukung gaya hidup anak supaya lebih sehat," terang Dilan sapaan akrabnya.

Oleh sebab itu lanjutnya, sebagai bentuk perwujudan perhatian tersebut, pada hari ini (Kamis 8 Juli 2021, red) Morinaga Chil*Go! Berkolaborasi dengan Komunitas Pengemudi Ojol Garda Indonesia melalui DPW GARDA Kukar dalam melaksanakan Gerakan Berbagi Nutrisi. Morinaga Chil*Go sangat antusias untuk dapat mendukung pemenuhan kebutuhan nutrisi anak termasuk juga anak-anak dari para pengemudi Ojol.

"Harapannya melalui dukungan Berbagi Nutrisi dari Morinaga Chil*Go! ini, semua anak Indonesia mendapatkan akses atas nutrisi yang berkualitas serta dengan harga terjangkau. Melalui Gerakan Morinaga Chil*Go! Berbagi Nutrisi, Morinaga Chil*Go memberikan secara gratis Susu Bubuk dan Susu Cair kepada Kalangan Pengemudi Ojol sehingga dapat dikonsumsi oleh anak-anak mereka, sebagai dukungan tambahan nutrisi dari makanan sehat sehari-hari," jelasnya.

Dilan menambahkan, Morinaga Chil*Go merupakan inovasi dari Kalbe Nutritional dan Morinaga sebagai bagian dari rangkaian produknya, yang enak bernutrisi serta harganya yang terjangkau. Morinaga Chil*Go! dalam format susu bubuk yang terdiri dari Morinaga Chil*Go! 1+ dan 3+ dengan perpaduan nutrisi berkualitas seperi serat pangan inulin, Tinggi Vitamin A, C,E, dan Zink, serta dilengkapi dengan Minyak Ikan, Omega 3 &6, Kolin, Tinggi Kalsium dan Vitamin D, serta Sumber 14 Vitamin dan 8 mineral, termasuk di dalamnya 9 Asam Amino Essensial, untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Selain itu juga rangkaian dari Morinaga Chil*Go! juga terdapat dalam susu cair Steril dilengkapi dengan 9 jenis vitamin dan 5 mineral, serta kandungan serat pangan inulin di dalam setiap botol Morinaga Chil*Go! akan mendukung kesehatan pencernaan anak. Pencernaan yang sehat dapat mendukung daya tahan tubuh.

"Kami berharap dengan Gerakan Berbagi Nutrisi ini selalin menjadi aksi nyata untuk penyediaan nutrisi berkualitas untuk anak di rumah melalui para pejuang pengemudi Ojol, tetapi juga menjadi salah satu sarana edukai pentingnya dukungan asupan nutrisi susu untuk mendukung tumbuh kembang anak," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin mengaku, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menurut saya ini sebagai bentuk kepedulian kita khususnya dari Kalbe Nutrition untuk membantu rekan-rekan Ojol yang memiliki anak untuk kecukupan gizinya.

"Kita ketahui dikondisi pandemi saat ini semua bidang usaha terdampak termasuk para driver Ojol, dan bantuan ini saya pikir bisa menjadi contoh untuk perusahaan lainnya untuk memberikan kontribusinya terhadap saudara-saudara kita yang memang terdampak pandemi ini," ujar Saleh sapaan akrabnya.

Dan hal ini lanjut Saleh, meskipun dikhususkan bagi anaknya tetapi ini juga sangat penting, karena dengan kondisi pandemi saat ini rentan sekali anak-anak kita terpapar Covid-19.

"Dengan adanya bantuan pemenuhan gizi melalui Gerakan Berbagi Nutrisi dari Kalbe Nutrition, merupakan upaya kita bagaimana memastikan kecukupan gizi untuk anak-anak kita," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top