• Sabtu, 31 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur






TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPD Nasdem Kukar Gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) diikuti 75 kader termasuk pengurus DPD, DPC hingga Ranting serta organisasi sayap partai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, berlangsung di Hotel Grand Fatma Tenggarong, Sabtu (19/6/2021).

Rakorda ini dibuka Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim Isran Noor melalui virtual, juga dihadiri pengurus DPW Nasdem Kaltim lainnya, seperti Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif yang juga anggota Komisi III DPRD Kaltim Saifudin Zuhri, Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial Celni Pita Sari dan Sekretaris DPW Nasdem Kaltim Fatimah Asyari, juga dihadiri Anggota DPRD Kukar dari partai Nasdem Kukar Sabir dan H. Doni.

Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim Isran Noor dalam sambutannya berharap, agar seluruh kader Nasdem di Kaltim bersatu untuk memenangkan partai Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kuncinya para kader melakukan komunikasi baik kepada pemerintah daerah, tokoh masyarakat dan lainnya, kemudian tidak boleh melakukan diskriminasi terhadap suku, agama dan ras, dan terpenting bekerja agar target 9 kursi di DPRD Kukar dapat tercapai," harap Isran Noor.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kukar Marwan mengatakan, Rakorda ini sebagai persiapan kita menuju Pemilu 2024 mendatang, dan poin penting hasil dari Rakorda ini pengurus DPD Nasdem Kukar mekomendasikan Ketua DPW Nasdem Kaltim Isran Noor untuk ikut serta dalam konvensi Capres dari partai Nasdem.

"Kemudian dalam rangka mendukung dan memperkuat Konvensi dan memenangkan partai Nasdem pada Pemilu mendatang, poin rekomendasinya adalah DPD juga harus melakukan konsolidasi struktur dan diperkuat yang sudah ada sekarang mulai dari Tingkat Desa, Kelurahan hingga Kecamatan, ini yang harus kita lakukan dalam waktu sampai satu tahun kedepan harus tuntas," tutupnya. (One)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top